DReam

22.02 Posted In Edit This 0 Comments »
Saat itu adalah hari yang sangat kami nantikan *oleh siswa SD 1 Godean* saya lupa tepatnya tanggal berapa karena itu berlangsung 2 tahun yang lalu awal mula kami berangkat sangat senang rasanya bersendau gurau di dalam bus bernyanyi dan mengobrol bersama dan pada saat itu saya duduk dengan sahabat saya . dan kemi berdua memiliki tekad "kita pasti lulus dan hasil nem nya tinggi" saya pun mengiyakan dengan penuh harap. setelah sampai ditujuan dan disitulah saya dan mungkin kawan kawan yang lain sudah merasa tegang Bu Wid wali kelas kami mulai mengambil alat pengeras suara dan mulai memberikan wejangan kepada kami dan tidak kami sadri air mata telah jatuh dan membasahi pipi kami. Dan saat itu juga kami menerima sebuah amplop putih yangg berisi hasil dari perjuangan kami mengerjakan UASBN. 1...2...3.... dan kami pun membuka amplop putih tersebut pertama saya hanya melihat tulisan "LULUS" dengan hal itu saya sangat gembira sekali tapi senyum yang mengembang itu sedikit hilang karena saya baru mengetahui bahwa hanya nilai 27,10 yang membawa saya lulus. Setelah itu kami pulang, saya memberi tau orang tu asaya dengan rasa haru dan bangga hari berikutnya saya mencoba mencari peluang untuk bersekolah di kota. Tapi niatan saya itu pupus karena rata-rata terendah di SMP jogja untuk siswa baru diluar kota sangat tinggi dan nilai saya tidak mampu melampauinya. Dan dengan hati dan tekad yang kuat untuk bersekolah di SMPN 1 GODEAN saya memasukkan formulir ke sekolah tersebut . And finally saya diterima di sana saya bahagia walaupun terbesit di benak saya penyesalan karena tidak dapat masuk di SMP jogja. Tapi sampai saat ini Saya yang duduk di kelas 8 BHE merasa sangat bangga bisa menginjakkan kaki sekolah tersebut dan saya berharap semoga SMPN 1 GODEAN membawa saya ke gerbang KESUKSESAN > AMINNN

0 komentar: