10 factsabout 8bhe

04.47 Posted In Edit This 0 Comments »
1. taukah anda yang saya sebut sebagai "lima sekawan" hahaha ya gilang, udin, fais, gofur, dan adit mereka sering dianggap remeh tapi sebenernya mereka baik kok sumpe dehh !!!
2. satu teman :"cewek": yang selalu di cemooh tepi kayaknya dia seneng deh ??*tapi gak tau deh*
3. anak alay "yoci" sering saya garapi dengan "yosep"
4. atikong ato atika ato hong saya doakan semoga anda lekas jadian *God bless you
5. candra "toa" saya aja dink kayaknya yang berani bilang kayak gitu sama dia
6. catur "pengibul": catur ayo ke PH "yoo": *yaudah deh kita juga sering ngibul
7. miftha teman sebangku #tapi bukan bangku kosong# dia sering nangis kalau saya gak berangkat sekolah *perez
8. nadia heem apa ya kayake ada someone yang mangisi hatinya tapi dia tak pernah mengaku sama kite orang semua
9. maya : cembung, maya, tegak, diperkecil
10. saya sendiri WAHYU DIAH LARASATI ngefans sama yoga 7bhe tapi tetep walaupun saya sering bilang "eh yoga ganteng yaaa" tapi saya tetep naksir satu orang hahaha

0 komentar: